Sop Buah Bugar untuk Mengurangi Depresi


Depresi adalah keadaan mood yang rendah berupa keengganan untuk beraktivitas yang dapat mempengaruhi pikiran, perilaku dan perasaan seseorang. Orang yang depresi merasa sedih, cemas, kosong, putus asa, cemas, tak berdaya, tidak berharga, bersalah, mudah marah, sakit hati, atau gelisah.

Para penderita depresi mungkin akan kehilangan minat dalam kegiatan yang dahulu menyenangkan dan dapat juga sampai kehilangan nafsu makan mereka. Disamping itu penderita depresi memiliki masalah dalam hal berkonsentrasi, mengingat sesuatu secara detail, atau sulit membuat sebuah keputusan.

Depresi akut akan berakibat Insomnia (tidak dapat tidur), muncul masalah pencernaan, dan juga mengakibatkan penderita depresi melakukan tindakan bunuh diri yang dapat membahayakan nyawa mereka. Depresi tidak selalu merupakan gangguan kejiwaan.

Hal ini juga mungkin merupakan reaksi normal terhadap peristiwa-peristiwa tertentu kehidupan, gejala dari beberapa kondisi medis, atau efek samping dari beberapa obat atau perawatan medis. Depresi juga memiliki hubungan dengan sindrom kejiwaan tertentu seperti depresi klinis.

Berikut ini adalah resep obat herbal dari Prof Hembing untuk mengatasi depresi :

SOP SEGAR BUGAR

Khasiat :
Mengatasi depresi, gelisah, perasaan tidak tenang, setres, insomnia, hati selalu deg-degan, dan lain-lain.

Bahan :
10 buah daging lengkeng kering
20 butir biji teratai, direndam hingga lembut (dapat dibeli di pasar swalayan)
10 butir angco
10 gram kim cim, direndam

Cara Membuat :
Semua bahan dimasak sesuai selera (sop atau lainnya), kemudian dimakan secara teratur. jika disertai sakit maag, dalam masakan sop tersebut dapat ditambahkan ubi jalar merah atau labu kuning / labu parang atau kentang secukupnya. Jika disertai pusing-pusing, dalam sop tersebut dapat ditambahkan irisan 25 gram jahe.

Semoga dengan metode pengobatan tradisional / pengobatan herbal Obat Herbal Mengatasi Depresi ini anda dapat hidup sehat selalu secara alami tanpa beresiko seperti penggunakan pengobatan kimia.

Untuk mencapai itu semua tak terkecuali dengan Obat Herbal Mengatasi Depresi perlu didukung oleh pola makan sehat dan seimbang serta diiringi dengan olahraga dan gaya hidup sehat.