BERIKUT BEBERAPA BUMBU DAPUR YANG SUDAH TERUJI AMPUH UNTUK PERAWATAN KULIT ANDA


Perempuan selama bertahun-tahun telah mencoba untuk membalikkan proses penuaan yang telah mengambil tol pada kulit mereka. Itu bukan untuk mengatakan bahwa mereka mencoba untuk menjadi lebih muda, mereka hanya hanya ingin terlihat lebih muda.

1. Alpukat dan Gandum Rumput pack

Penggunaan alpukat telah sangat diakui oleh para profesional perawatan kulit. Ia memiliki kemampuan untuk mengurangi pembentukan garis dan winkles dalam kulit; ini adalah karena fakta bahwa itu adalah tinggi mineral. Rumput gandum meremajakan kulit kering juga; itu juga kaya asam amino, yang sangat bermanfaat untuk kulit Anda. Berbaur setengah cangkir alpukat dan gandum rumput, dan kemudian menambahkan beberapa madu. Oleskan campuran ini ke wajah Anda.

2. Blackberry dan Walnut scrub

Blackberry telah terbukti sangat baik untuk kulit Anda. Mereka yang dikemas dengan asam omega dan vitamin C yang membantu kulit yang jelas dan mengurangi penuaan terlihat. Kenari mengandung vitamin B dan E, yang membantu mengurangi keriput stres yang disebabkan Anda mungkin menemukan di wajah Anda. Untuk pasta ini mencampur blackberry dan kenari sama. Kemudian tambahkan air dan biarkan selama 15 menit. Terapkan toner setelah itu.

3. Mentimun, Lemon dan Putih Telur wajah pack

Cumbers, lemon dan putih telur yang sarat dengan mineral, protein dan vitamin yang terbukti dapat mengurangi tampilan penuaan. Ini adalah item penting yang dapat digunakan untuk membantu Anda terlihat. Kombinasi ini baik untuk hydrating kulit Anda. Mentimun Haluskan dan putih telur bersama-sama, kemudian tambahkan jus lemon. Biarkan selama 15 menit sebelum mendaftar ke wajah Anda. Pastikan untuk membersihkan wajah Anda sebelum menerapkan campuran.