Madu + Jahe: Perbesar Penis?



Tidak ada cara yang efektif untuk memperpanjang/memperbesar penis, termasuk tindakan operasi.

Meskipun, memang satu-satunya cara untuk memperbesar penis adalah melalui operasi, namun pembesaran penis dengan cara operasi tersebut ternyata tidak efektif.

Produk-produk yang memberi janji dapat memperbesar kemaluan justru dapat "merusak" kemaluan itu sendiri. Banyak produk atau bahan alami yang ditawarkan dengan janji bahwa produk tersebut dapat memperbesar penis.

Namun tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung penggunaan metode-metode non-operatif untuk memperbesar penis, dan secara medis tidak dianjurkan pembesaran penis dengan cara operasi hanya untuk alasan kosmetik.

Sedangkan metode-metode yang ditawarkan justru dapat "merusak" penis dan beberapa menyebabkan masalah yang tidak diinginkan.

Karena itu, sebaiknya berpikir matang-matang sebelum mencoba produk apapun yang katanya dapat memperbesar penis. Bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan, malahan mendapatkan efek samping. 

Secara langsung campuran madu dan jahe yang dioleskan pada penis tidak menimbulkan efek pembesaran. Masalah yang mungkin muncul adalah efek iritasi dan alergi. Hal ini malah dapat menimbulkan ketidaknyamanan pada penis.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,