Banyak orang tidak tahu, paha besar bukan karena gemuk! Minum "ini" dapat membuat kaki ramping!

Selama ini banyak yang tidak tau! banyak yang mengira bahwa paha besar adalah akibat kegemukan namun faktanya Gemuk pada tubuh bagian bawah ada penyebabnya! Ginjal lemah atau stress adalah penyebab utama tubuh yang berbentuk seperti buah pear.


1.Lemah ginjal menyebabkan metabolisme tubuh menurun, sejumlah besar cairan kemudian menumpuk di dalam tubuh, yang akhirnya mengakibatkan tubuh bagian bawah mengalami pembengkakan.

2. Stress menyebabkan terjadinya gangguan hormon, akibatnya terkadang menstruasi menjadi tidak teratur atau dapat juga gangguan hormon terjadi setelah melahirkan, sehingga menyebabkan lemak menumpuk di dalam tubuh.

Agar terlepas dari masalah diatas, selain mencegah timbulnya stress, hindari juga makan makanan yang diasap, asinan/manisan dan lainnya, serta hindari aneka penyedap rasa seperti kecap atau saus tomat yang mengandung kadar sodium yang tinggi. Hindari makanan atau penyedap tersebut dapat mengurangi pembengkakkan pada tubuh bagian bawah.

Mengkonsumsi secukupnya teh buah-buahan penghilang lemak berikut ini dapat membuang kadar cairan yang berlebihkan di bagian kaki, membantu proses pengencangan otot serta mengembalikan postur kaki menjadi ramping dan ideal.

Bahan-bahan:

Kulit jeruk, buah lobi-lobi (Chinese Hawthorn), Lemon 3 iris, 50g nanas, 50g apel

Langkah:


1.Bersihkan kulit jeruk, buah lobi-lobi (Chinese Hawthorn) kemudian keringkan
2.Rebus kulit jeruk, buah lobi-lobi (Chinese Hawthorn) dengan 1000 cc air, setelah mendidih kecilkan api, rebus hingga air menjadi 800 cc, setelah itu matikan api
3.Saring air rebusan tersebut kemudian dinginkan
4.Kupas nanas dan apel, kemudian potong kotak-kotak, bersihkan lemon dan iris
5.Masukan nanas, apel, dan irisan lemon kedalam sari air rebusan tadi yang telah dingin, aduk hingga rata, dan siap disajikan


Harap diperhatikan bahwa minuman teh buah-buahan diatas rasanya cukup asam sehingga mudah menyebabkan asam lambung berlebihan. Penderita sakit maag atau sejenisnya sebaiknya tidak disarankan untuk meminumnya.