(( BANTU BAGIKA )) PERLU KALIAN KETAHUI INILAH YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA BILA KAMU KURANG TIDUR DARI 8 JAM


Gaya hidup sibuk atau terlalu banyak pekerjaan bisa menjadi luar biasa ketika Anda menggabungkan dengan pekerjaan, keluarga, tidak melupakan semua hal-hal lain yang ingin kita sertakan dalam hidup kita seperti hobi, latihan. Terlalu banyak bekerja dan budaya memimpin sudah kurang tidur kelelahan dan dapat mematikan juga menurut studi dan penelitian.

Depresi

Depresi dan insomnia pergi tangan-di-tangan, dan individu menderita insomnia lima kali lebih mungkin untuk menderita depresi daripada populasi umum. Meskipun hubungan antara depresi dan insomnia tidak sepenuhnya jelas, bisa jadi karena perubahan hormonal yang terjadi ketika salah satu tidak bisa mendapatkan penuh delapan jam tidur setiap malam. Penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan beberapa jam kehilangan tidur dapat mengakibatkan perubahan besar untuk tingkat hormon dalam tubuh dan pikiran.

Hormon stres yang disebut kortisol; telah merilis ketika kita memiliki kurang tidur, dan kurang pelepasan hormon pertumbuhan manusia, yang perbaikan tubuh dan pikiran selama tidur nyenyak. Ini masalah tidur jangka panjang dapat menyebabkan penuaan dini, penekanan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan risiko tekanan darah tinggi dan serangan jantung.

Sulit tidur muncul pada kulit, juga, melalui elastisitas kulit kurang dan lingkaran hitam di bawah mata.

Kognisi Isu

Kurangnya tidur juga memberikan kontribusi untuk penurunan kognitif, terutama tentang menilai kemampuan Anda sendiri.

Berat Badan

Tidur kurang dari delapan jam sehari meningkatkan nafsu makan terutama untuk makanan yang pak pada pound, seperti karbohidrat dan lemak.

Kematian

Meskipun ini mungkin terdengar dramatis, penelitian mendukung konsekuensi serius dari sulit tidur: mendapatkan tidur kurang dari yang Anda butuhkan setiap malam dapat meningkatkan kemungkinan Anda kematian dari semua penyebab. The Whitehall II Studi merupakan studi terkenal yang dilakukan pada Pegawai Negeri Sipil Inggris. Mereka dalam studi yang tidur 7-5 (atau kurang) jam seminggu dua kali lipat kemungkinan mereka kematian dari berbagai penyebab, terutama masalah kardiovaskular (seperti yang disebutkan di atas, dalam diskusi sistem kekebalan tubuh ditekan).

Cobalah untuk rileks diri sendiri, menikmati buku yang bagus santai dalam air hangat dan mempersiapkan tubuh Anda untuk angin. Jika Anda memiliki anak-anak, bergiliran bangun pagi dengan mereka dengan pasangan Anda. Dengan begitu, kedua pasangan akan mendapatkan setidaknya satu hari untuk mengejar ketinggalan.

Ingat bahwa tidur merupakan bagian dari kesehatan dan meningkatkan gaya hidup Anda. Cara Anda makan dan termasuk beberapa latihan.