SUNGGUH MENAKJUBKAN.!! TRIK INI TERNYATA SANGAT AMPUH UNTUK MENYEMBUHKAN SAKIT LEHER ATAU OTOT KAKU KETAHUI SELENGKAPNYA

Siapa yang disini kerapkali menanggung derita sakit pinggang dan lehernya kerap tegang saat kerja? Atau Mungkin saja saja susah berdiri setelah duduk seharian di kantor?

Janganlah takut, 3 langkah di bawah ini bila dilatih lewat cara teratur bisa singkirkan sakit penyakit yang tak perlu lho! Bukan sekedar itu, cara-cara ini dapat dapat melatih otot tubuh segi atasmu hingga tak gampang sakit lagi!



1. Peregangan otot dada 

Langkahnya Yakni cobalah anda mencari satu pojokan dinding di dekatmu, tekan telapak tanganmu di dinding dan dorong tubuhmu ke depan. Campur dengan gerakan memutar pinggang. Diluar itu ikuti dengan juga pernapasan yang dalam dan lambat sampai otot dada dirangsang untuk " bergerak. " Latihan ini bisa dikerjakan sepanjang 30 detik disudahi dengan istirahat sebentar, dan kerjakan latihan ini lewat cara berulang beberapa 3 kali.

2. Tehnik relaksasi dengan bola tenis 

Teknik relaksasi ini membutuhkan 1 alat bantu yakni satu bola tenis. Latihan ini bisa membantu otot dada yang mungkin saja kaku lantaran duduk terlalu lama memperoleh keelastisitasannya kembali. Latihan ini dengan diawali memegang bola tenis dengan ke-2 tangan dan gerakkan di bagian dada lewat cara perlahan-lahan. Sesudah lakukan gerakan ini sepanjang 1 menit, istirahatlah sepanjang 5-10 detik dan kerjakan latihan ini berulang selama 3 kali.

3. Relaksasi dengan busa untuk punggung area atas 

Busa, bisa membantu kita kerjakan peregangan di bagian punggung. Posisikan busa di punggung segi atas, simpan ke-2 tangan di bagian kepala dan jangan biarkan tangan sampai ke lantai, pertahankan posisi itu dan gerakkan badan keatas dan kebawah. Apabila di bagian spesifik ada rasa sakit yang dirasa, berhentilah sebentar dibagian itu. Setelah bergerak sepanjang 10-15 detik, istirahat sebentar dan kerjakan kembali berulang sepanjang sekian kali.

Dalam beberapa latihan yang pertama, beberapa gerakan ini mungkin saja saja bisa mengakibatkan sedikit rasa sakit di bagian spesifik. Tetapi janganlah kuatir lantaran bersamaan dengan latihan yang semakin kerap, rasa sakit ini akan berangsur-angsur hilang dan anda akan merasa tambah lebih relaks.